Rabu, 30 Maret 2011

Lawan Spurs, Madrid Minus Benzema?

Karim Benzema
Karim Benzema kemungkinan besar absen di pertandingan melawan Sporting Gijon dan bahkan kontra Tottenham Hotspur di perempatfinal Liga Champions akibat cedera.

Benzema dikabarkan mendapat cedera paha saat membela Prancis di laga persahabatan melawan Kroasia yang berakhir imbang tanpa gol. Seperti dilaporkan Marca, Kamis (31/3/2011), Benzema menjalani tes di rumah sakit Saitas La Moraleja, Rabu (30/3/2011) pagi waktu setempat.

Namun, cedera yang dialami Benzema diprediksi tak terlalu serius. Mantan striker Olympique Lyon akan menjalani tes lanjutan dengan Madrid untuk mengetahu kondisi sebenarnya. Konon, Benzema butuh waktu hingga 10 hari untuk memulihkan cedera, tapi berita ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak klub.

Jika Benzema terpaksa diparkir dengan jangka waktu yang sudah diprediksi maka dia tak akan tampil di laga melawan Sporting dan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Saat ini Madrid masih berada di perinhkat dua klasemen sementara La Liga dengan defisit lima poin dari Barcelona yang menempati posisi puncak dengan nilai 78.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates