Rabu, 30 Maret 2011

Cedera, Messi Diragukan Lawan Villarreal

Striker Barcelona Lionel Messi diragukan bisa tampil saat El Barca melawat ke Stadion El Madrigal, kandang Villarreal di lanjutan laga La Liga, Minggu dini hari, karena cedera otot.
Pemain berusia 23 tahun ini absen membela Argentina melawan Kosta Rica, dimana Argentina ditahan imbang tanpa gol di San Jose.

Messi mengalami cedera di tempat latihan saat membela Albicelester dan pelatih Sergio Batista memilih tidak mau meresikokan Pemain Terbaik Dunia ini, meski fans berharap Messi tampil.

Berbicara sebelum kicck off di Stadion baru Nacional, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina,(AFA), Julio Grondona mengatakan, “Kami harus saja berbicara dengan presiden Federasi Sepak Bola Kosta Rica, dan dokter, termasuk Messi, dia menuai cedera kecil.

“Dokter melihat hal ini dan seharusnya tidak parah. Jelas, langkah penting harus diambil, dan mengingat semuanya, kami harus memastikan semua pemain bisa tampil, sementara dia tidak.

“Dia mengalami cedera otot dan kami bahkan tidak tahu, apakah dia bisa bermain Minggu.

Barcelona juga menyatakan striker lainya, Bojan Krkic juga diragukan tampil melawan Yellow Submarine, setelah menuai cedera engkel saat membela Spanyol U-21, Senin lalu.

Sumber : arenaku.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates