Rabu, 30 Maret 2011

Menikah, Tony Sucipto Absen Lawan Persipura

Tony Sucipto
Pemain kelahiran Surabaya ini, akan mempersunting gadis asli Palembang Lidya Saputra.

Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto di pastikan akan absen dalam laga melawan Persipura Jayapura, sore ini, Kamis 31 Maret 2011, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Gelandang 'Macan Kemayoran' ini absen lantaran akan mengakhiri masa lajangnya di Tanah Palembang, Jumat, 1 April esok, di kediaman calon istrinya. "Sulit sebenarnya meninggalkan laga besar ini, tapi saya sudah izin ke pelatih untuk merencanakan pernikahan yang sudah kami rencanakan lama," jelas Tony

Pemain kelahiran Surabaya ini, akan mempersunting gadis asli Palembang Lidya Saputra setelah lima tahun berpacaran.  Sebelum di Persija, Tony pernah memperkuat Sriwijaya FC pada 2004, dan pada musim 2011 ini hijrah ke Macan Kemayoran.

Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan memahami kondisi anak asuhnya. Sebagai pemain inti, Persija tentu akan ganjil tanpa diperkuat Tony. Tapi tim sudah mempesiapkan pengganti.

"Tony adalalah pemain inti di Persija dan dia tidak bisa bermain sore ini melawan Persipura karena dia juga punya kepentingan untuk masa depan keluarganya. Saya berikan izin hingga Selasa. Karena Rabu kami sudah harus bermain away ke Persiwa," jelas Rahmad Darmawan.

Sumber : bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates