Kamis, 31 Maret 2011

Tottenham Hotspur Hanya Punya Dua Bek Tengah

Harry Redknapp
Cedera pemain membuat Tottenham Hotspur hanya memiliki dua bek tengah saat menghadapi Real Madrid.

Tottenham Hotspur mengalami krisis berat. Menjelang duel melawan Real Madrid di perempat-final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (5/4), Hotspur kehilangan hampir semua bek tengah.

Manajer Harry Redknapp mengungkapkan hanya ada dua bek tengah, Michael Dawson dan Sebastien Bassong, yang benar-benar fit untuk menghadapi Madrid. Menurutnya bek veteran William Gallas diragukan tampil karena cedera lutut. Demikian pula kapten Ledley King. Dia bahkan harus menjalani operasi kedua pada bagian pangkal paha.

Ini berarti King terpaksa absen sampai akhir musim. Dirinya juga hanya tujuh kali bermain musim ini. Selain itu, Jonathan Woodgate dan Younes Kaboul juga tak bisa diharapkan. Mereka masih bergulat dengan cederanya.

"Ini benar-benar mimpi buruk. Kami memulai kompetisi dengan memiliki enam bek tengah. Kini, hanya tinggal dua. Kami kehilangan Ledley King, Dia harus menjalani operasi dan mengakhiri musimnya," ujar Redknapp.

"Jonathan Woodgate sudah mulai membaik. Namun, dia cedera betis saat tampil dalam laga uji coba melawan Barnet. Younes Kaboul masih bermasalah dengan otot pahanya," tambahnya.

Menurutnya Gallas masih menjalani pemeriksaan pada bagian lutut. Redknapp sesungguhnya berharap salah satu di antara mereka bisa pulih saat menghadapi Madrid. Dengan demikian, ia tak hanya mengandalkan Dawson dan Bassong.

Untuk menghadapi Wigan Athletic pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (2/4), hanya mereka yang bisa dimainkan.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates