Rabu, 04 Mei 2011

Malaysia Minta Pelita Jaya Lepas Safee Sali

Safee Sali
Pelita Jaya akan menghadapi Persija dua hari setelah agenda uji coba Malaysia.
Pelatih Krishnasamy Rajagobal mengungkapkan, federasi sepakbola Malaysia (FAM) telah mengirim surat kepada Pelita Jaya Karawang agar bersedia melepas ujung tombak Safee Sali untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Hong Kong pada 3 Juni mendatang.

Rajagobal menilai uji coba melawan Hong Kong ini cukup penting sebagai pemanasan menjelang pertandingan melawan China Taipeh di babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 29 Juni dan 3 Juli.

“Saya belum mau mengungkapkan siapa saja yang akan memperkuat Malaysia di pertandingan nanti. Saya akan umumkan nama mereka pekan depan. Tapi Malaysia telah mengirim surat kepada Pelita Jaya agar bersedia melepas Safee Sali,” ujar Rajagobal dilansir Vietnam Plus.

“Anda bisa bilang pertandingan melawan Taiwan akan mudah. Tapi Anda tidak bisa memandang remeh sebuah tim. Dalam sepakbola, segala sesuatunya bisa saja terjadi.”

Sebelumnya, Safee telah menyerahkan permasalahan ini kepada FAM dan manajemen Pelita Jaya. Apalagi kemungkinan Pelita Jaya melepas Safee cukup tipis, mengingat mereka akan menghadapi Persija Jakarta dua hari setelah laga uji coba.

“Saya menyadari hal ini. Tapi saya menyerahkan sepenuhnya kepada FAM. Saat ini, saya belum menerima panggilan resmi dari pelatih Rajagobal. Saya juga paham Pelita Jaya membutuhkan tenaga saya untuk menghadapi pertandingan penting,” ujar Safee dilansir New Strait Times.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates