Jumat, 01 April 2011

Van der Vaart Siap Kembali ke Bernabeu


Gelandang serang Tottenham Hotspur, Rafael Van der Vaart, menyatakan siap tampil saat timnya bertemu Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, 5 April mendatang. Meski punya kenangan indah saat membela Madrid, Van der Vaart mengaku tetap menargetkan kemenangan karena kini dirinya adalah pemain "Spurs".

Jika berhasil menang, itu sebenarnya akan jadi pembalasan yang sempurna bagi Van der Vaart. Ia merasa dibuang di awal musim ini karena Madrid berhasil mendapatkan Mesut Oezil dari Werder Bremen. Apalagi Madrid juga sudah punya Ricardo Kaka yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Namun, Van der Vaart tak terlalu kecewa. Cinta fans Madrid kepadanya lebih kuat ketimbang sakit hatinya kepada manajemen tim. Itulah kenapa dirinya tak sabar untuk kembali ke stadion kebanggaan publik Madrid tersebut.

"Aku mencintai mereka (para fans Madrid) tapi aku juga ingin memberikan kekecewaan kepada mereka karena aku pemain Tottenham. Kami melihat peluang untuk memenangkan pertandingan ini karena kami punya pemain yang berkualitas," kata Van der Vaart.

"Kembali ke Bernabeu adalah mimpi yang istimewa bagiku. Aku merasa buruk ketika pergi meninggalkan tim terbaik dunia. Tapi, aku ingin bermain di setiap pertandingan dan di Madrid memiliki pemain yang luar biasa, seperti Oezil dan Kaka," tegasnya lagi.

Van der Vaart kemudian menceritakan bahwa anaknya, Damian, sangat merindukan kehidupan di Madrid. "Damian berbicara dengan bahasa Spanyol dan Inggris. Dia selalu berkata, 'Ayah kenapa tidak ada kolam renang di sini? Matahari di sini tak sama dengan di Madrid'. Kami berdua punya cinta khusus untuk Madrid," ujarnya.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates