Sabtu, 09 April 2011

MU hadapi Juventus di partai farewell Gary Neville

Gary Neville
Manchester United menggelar partai testimonial untuk salah satu pemain legenda-nya Gary Neville pada akhir Mei mendatang. Juventus dipilih sebagai lawan untuk laga yang digelar di Old Trafford. 

Penjelasan tersebut disampaikan MU melalui situs resminya, Jumat (8/4/2011) sore WIB. “Dalam rangka merayakan karir Neville, Old Trafford akan menjadi tempat untuk menggelar laga persahabatan melawan Juventus pada 24 Mei dan legenda tim tersebut menyatakan siap untuk menjawab kesempatan ini,” demikian MU.

Neville memulai karir profesionalnya pada 8 Juli 1991. Ia mengumumkan gantung sepatu pada Februari silam.
“Saya sangat gembira karena klub telah menggelar pertandingan ini untuk saya. Jelas laga nanti akan menjadi momen emosional untuk saya karena ini terakhir kali saya akan mengenakan seragam MU. Saya ingin menikmati setiap momen yang ada dan saya berharap fans bisa berbagi dengan saya di malam spesial itu,” kata pemain kelahiran 18 Februari 1975 tersebut.

Manajer MU Sir Alex Ferguson mengatakan pertandingan ini merupakan penghormatan bagi Neville yang disebutnya sebagai pelayan setia bagi The Red Devils, merujuk kepada masa tugasnya di Old Trafford yang mencapai 20 tahun.

“Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi fans untuk menunjukkan apresiasi mereka kepada seorang pemain yang begitu banyak berarti bagi mereka,” tandas manajer asal Skotlandia itu.

Lalu apa alasan dipilihnya Bianconeri sebagai lawan? “Di waktu lalu, laga kami melawan Juventus berlangsung luar biasa dan saya yakin pertandingan nanti akan menjadi salah satu malam untuk dikenang,” tuntas Ferguson.

Sumber : sepakbola.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates