Selasa, 05 April 2011

Mou: Ini Belum Berakhir!

Jose Mourinho
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tak merasa timnya sudah hampir pasti lolos ke babak semifinal setelah menang 4-0 atas Tottenham Hotspur di leg pertama perempat Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/4/2011) dini hari WIB. Menurutnya, "Spurs" masih punya kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Di leg kedua, "Spurs" akan menjamu Madrid di White Hart Lane, Rabu pekan depan. Wakil Inggris ini wajib menang minimal 5-0 untuk bisa lolos ke semifinal.

"Saya tahu sepak bola Inggris dengan baik. Saya tahu mentalitas tim Inggris. Dalam budaya lain, ya (ini berakhir), tapi dengan konsep sepak bola Inggris ini belum berakhir," tegas Mourinho.

Soal laga yang berjalan timpang, Mourinho memang mengakui bahwa "Spurs" hampir mustahil menang setelah bermain dengan 10 orang. Pasukan Harry Redknapp terpaksa bermain dengan 10 orang setelah striker Peter Crouch diberi kartu merah pada menit ke-15 akibat pelanggarannya terhadap Marcelo.

"Saya tahu pada level ini, 11 melawan 10 pemain, hampir mustahil. Bagi tim yang bermain dengan 11 pemain hanya butuh berkonsentrasi, dan kami melakukannya di babak kedua, bukan di babak pertama. Sementara untuk tim dengan 10 pemain, ini jadi misi yang nyaris mustahil. Saya merasa menyesal karena dengan 11 pemain melawan 11 pemain, pertandingan ini akan jauh lebih menarik," kata Mourinho.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates