Jumat, 01 April 2011

Modric: Spurs Siap Buat Madrid Menderita

Luca Modric
Menyandang status bukan unggulan tak lantas membuat Tottenham Hotspur gentar saat harus berhadapan dengan favorit juara Real Madrid. Gelandang enerjik Spurs, Luka Modric bahkan meyakini timnya berpeluang membuat El Real menderita.

Hasil drawing babak perempatfinal Liga Champions, beberapa waktu lalu memang memberikan hasil yang kurang mengenakkan buat Spurs. Tim debutan asal London Utara ini harus berhadapan dengan salah satu tim terbaik musim ini, Madrid. Pertemuan pertama akan dihelat di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu (6/4/2011) dini hari WIB. Sementara Spurs balik menjamu Los Blancos, sepekan berselang.

Menyikapi duel berat tersebut, Modric menolak untuk cemas. Meski secara materi, timnya kalah jauh dari Madrid yang punya materi kelas wahid, namun gelandang asal Kroasia optimistis timnya bisa membuat kejutan lagi, seperti saat menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar.

“Ini merupakan pertandingan terbesar buat kami di Liga Champions,” ungkap Modric sebagaimana dikutip Tribalfootball, Sabtu (2/4/2011).

“Memang, Madrid adalah favorit, namun kami telah menunjukkan caranya bermain menghadapi tim favorit dan kami akan bermain dengan baik saat menghadapi mereka (Madrid),” sambungnya.

“Kami akan melakukan segala cara untuk bisa lolos. Namun jika pun gagal, kami akan menikmatinya. Jika anda melihat pencapaian Madrid dalam beberapa tahun terakhir, mereka tidak pernah mampu lolos dari babak perempatfinal. Sementara kami tengah menjalani tahun yang luar biasa,” tutupnya.

Sepanjang sejarah, Spurs diketahui sempat bentrok dengan Madrid di ajang UEFA Cup pada musim 1984/1985. Dalam duel yang mengusung skema home-away tersebut, Madrid berhasil mengungguli Spurs 1-0 di White Hart Lane dan bermain imbang 0-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates