Selasa, 05 April 2011

Milan Ingin Bawa Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Keinginan untuk menghadirkan Cristiano Ronaldo di San Siro disampaikan oleh Silvio Berlusconi.

ItaSportPress dan La Repubblica  melansir kabar jika pemilik AC Milan Silvio Berlusconi telah menginginkan Cristiano Ronaldo untuk hadir di San Siro.

Pemilik klub yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Italia ini sebelumnya telah memercikkan keinginannya tersebut pada musim panas lalu saat memboyong Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona dan Robinho datang Manchester City.

Dari laporan tersebut, Berlusconi kabarnya sempat curhat kepada sejumlah teman dekatnnya perihal ketertarikannya kepada Ronaldo.

"Impian saya adalah membawa Cristiano Ronaldo ke San Siro. Saya ingin memilikinya di sini," begitu kutipan Berlusconi yang disampaikan kepada sejawatnya.

Meski demikian untuk mewujudkan rencana ini tampaknya akan menjadi jalan terjal bagi Milan. Mengingat nilai transfer yang harus digelontorkan jumlah tak sedikit karena Real Madrid telah merogoh hingga €80 juta pada 2009 untuk bisa mendapatjkan talenta asal Portugal tersebut.

Menurut Anda, mungkinkan Milan mampu mewujudkan impiannya untuk bisa menghadirkan Cristiano Ronaldo di San Siro? Berikan komentar Anda di bawah ini....

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates