Sabtu, 02 April 2011

Menggoda Kuping lewat Lagu Karya Dewiq

Bermodal single karya Dewiq dan musisi Pay "BIP", Duo Caroline, dengan personel dua dara cantik bernama Grace Novita dan Andi Dewastri, berharap dapat peruntungan di jagat industri Tanah Air.

Lewat single "Coba Kalau Kamu Bisa", impian itu kita mulai direngkuhnya. Tak cuma sekadar menyodorkan materi yang menggoda kuping, tetapi keduanya juga memiliki warna vokal yang menggemaskan. Sejak awal Maret 2011, single karya pencipta lagu hits maker itu telah diputar di jaringan radio-radio dan panggung musik televisi nasional. Grace dan And-panggilan akrab Andi Dewastri-memang nama baru di pentas musik Tanah Air. Namun, jejak pengalamannya di dunia tarik suara cukup memberinya bekal kematangan kualitas vokal.

And, misalnya, cewek kelahiran Jambi, 11 Desember 1983, ini pernah menyabet predikat Best Vocal High School Competition, Best Vocal Rock Competition, Best 100 Indonesian Idol 2 RCTI, dan Finalis AFI 2 Indosiar.  

Sementara itu, Grace memiliki catatan sebagai penyanyi latar Elfa’s Singer, Lusy Rahmawati, Katon Bagaskara, dan Titi Dj. Cewek kelahiran Semarang, 4 Juni 1984, ini pernah terlibat sebagai penyanyi latar Vina Panduwinata, Krisdayanti, dan finalis Charly Mencari Angels SCTV tahun 2010.  

Lewat perusahaan rekaman Multiswara, sejak Mei 2010, Grace dan And dipersatukan dengan nama Duo Caroline.  

Nama Caroline dipilih karena nama tersebut memiliki makna yang feminin, mencerminkan sifat kewanitaan dari keduanya. Keduanya mengaku saling melengkapi potensi yang ada. Karakter vokal rock yang dimiliki And justru  memperkuat dan mempercantik warna pop Grace. "Karenanya, kami memiliki konsep bernyanyi duo pop rock dengan outlook penampilan chick gothic. Artinya, Caroline berpenampilan gothic, tetapi tetap menunjukkan sisi beauty dari tiap individu," ujar Grace.

Sumber : entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates