Minggu, 03 April 2011

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Marveaux

Syilvain Marveaux
Liverpool dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Sylvain Marveaux. Kesepakatan awal Liverpool dengan winger Prancis milik Rennes ini diperkirakan selesai dalam beberapa pekan lagi.

Diberitakan, Marveaux menolak kontrak baru untuk kembali bermain di Ligue 1 dan mengaku tertarik berkarier di luar negeri.Kondisi ini memungkinkan Liverpool mendapatkan tanda tangannya secara gratis, alias free transfer.

Tak heran bila direktur Liverpool Damien Comolli terus memantau perkembangan status Marveaux di Route de Lorient, terlebih Comolli telah lama mengagumi winger serba bisa itu.

Marveaux telah bermain 100 kali bersama klubnya setelah meninggalkan tim junior pada 2006. Bersama Timnas U-21, Marveaux mengantongi 11 caps.Comolli tertarik merekrutnya karena kemampuannya bermain di dua sisi.

Sementara itu The Reds dikabarkan juga tengah member rekrutan anyar untuk posisi bek kiri, striker dan gelandang bertahan.Untuk posisi sayap, sejumlah nama diisukan menjadi target. Di antaranya Ashley Young, Matt Jarvis dan Eden Hazard.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates