Jumat, 01 April 2011

Lagi, Bayern Tegaskan Tidak Akan Lego Robben

Arjen Robben
Raksasa Jerman Bayern Munich kembali memagari bintang andalannya Arjen Robben dari para peminatnya. Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas winger timnas Belanda tersebut.

Sebelumnya, Robben memang dikabarkan berniat meninggalkan FC Hollywood bila gagal mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Klub Serie A, AC Milan disebut-sebut sebagai klub yang menjadi tujuan pemain kidal ini.

Namun, niat Robben untuk meninggalkan Allianz Arena dipastikan bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Rummenigge menegaskan bila manajemen klub Bayern tidak akan bersedia melepas Robben baik itu Bayern lolos ke Liga Champions atau tidak.

“Kami semua ingin bermain di Liga Champions dan mulai sekarang harus bekerja sekuat tenaga untuk merealisasikannya, kami bisa dan masih berpeluang untuk itu (lolos ke Liga Champions),” ujar Rummenigge sebagaimana dikutip Bild, Sabtu (2/4/2011).

“Tapi, satu yang pasti dan saya yakini 100 persen, bahwa musim depan Arjen Robben akan tetap bermain untuk Bayern, terlepas apapun pencapaian kami di musim ini,” tandasnya.

Peluang Bayern untuk bisa lolos ke Liga Champions musim ini memang masih cukup terbuka. Meski saat ini mereka masih tercecer di peringkat empat (zona Europa League), namun selisih poin Bayern dengan penghuni peringkat tiga (playoff Liga Champions) Hannover cukup tipis, yakni hanya tiga poin. Sementara untuk bisa lolos otomatis, Bayern tertinggal tujuh angka dari Bayer Leverkusen (peringkat dua) dengan tujuh laga tersisa.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates