Selasa, 05 April 2011

Jose Mourinho: Real Madrid Belum Ke Semi-Final

Jose Mourinho
Kemenangan besar atas Tottenham Hotspur belum memberi jaminan bagi Real Madrid untuk lolos ke semi-final.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tegaskan timnya belum bisa merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur. Pasalnya, Madrid belum memastikan lolos ke semi-final Liga Champions. Kemenangan besar 4-0 atas Hotspur di laga pertama babak perempat-final, Rabu (6/4) dinihari WIB, tak memberi jaminan bagi Madrid.

"Ini hasil yang luar biasa. Tapi kami tahu bagaimana tim-tim Inggris itu. Mereka akan tampil dengan semangat tinggi di kandang sendiri. Kemenangan ini belum memastikan langkah kami," tandas Mourinho.

Mourinho juga menunjukkan simpatinya pada Hotspur yang harus kehilangan Peter Crouch saat pertandingan baru berjalan 15 menit. Pelatih asal Portugal ini merasakan hal sama saat kehilangan seorang pemain dalam pertandingan semi-final kedua Liga Champions melawan Barcelona. Saat itu, Mourinho masih menangani Inter Milan.

"Di level ini, tim yang bermain dengan sepuluh orang bakal mengalami kesulitan. Ini saya alami saat Inter menghadapi Barca. Bagi Hotspur ini jelas hasil yang mengecewakan," ujarnya.

Menurutnya hasil imbang tanpa gol sesungguhnya sudah sangat memuaskan. Namun, dirinya merasa senang dengan kemenangan 4-0 itu.

"Hasil imbang di kandang di laga pertama Liga Champions sesungguhnya bukan hasil yang buruk," kata Mourinho lagi.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates