Selasa, 05 April 2011

Hatem Ben Arfa Nyaris Diamputasi

Hatem Ben Afra
Gelandang Newcastle United itu mengaku cedera serius yang dialami membuatnya nyaris kehilangan kaki.

Hatem Ben Arfa membuat pengakuan. Dia nyaris kehilangan kakinya karena cedera retak tulang yang dialaminya di awal musim ini.

Seperti diketahui, Ben Arfa mengalami cedera serius pada kakinya usai mendapat tekel dari Nigel De Jong saat Newcastle United menghadapi Manchester City di awal musim ini.

Hasil pemeriksaan menunjukkan Ben Arfa mengalami retak tulang kaki. Yang bersangkutan pun harus menjalani operasi. Namun rupanya operasi pertama tidak berjalan dengan baik yang membuatnya nyaris kehilangan kaki karena infeksi.

"Saya butuh operasi kedua karena saya mengalami infeksi," ungkap Ben Arfa kepada Daily Star.

"Infeksinya sangat serius yang bisa berakibat sangat berbahaya. Saya diberi tahu bisa saja saya harus diamputasi jika tidak menjalani operasi secepatnya," tandasnya.

Namun kini hal itu sudah menjadi masa lalu karena Ben Arfa dalam situasi akan segera kembali bermain dalam waktu dekat.

"Saya akan memberikan semuanya yang saya punya untuk klub ini karena mereka sudah percaya pada saya dan hal itu sangat menyentuh," papar Ben Arfa.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates