Jumat, 01 April 2011

Guardiola: Mustahil Barca Bantai Madrid Lagi

Pep Guardiola
Pelatih Barcelona Pep Guardiola tak sependapat dengan presiden klub Sandro Rosell yang menyebut timnya bisa kembali membantai seteru abadinya Real Madrid pada ajang Copa Del Rey. Menurut Guardiola, mustahil Barca bisa kembali berpesta gol ke gawang El Real.

Beberapa waktu lalu, Rosell memang sempat memberikan komentar mengejutkan jelang bentrok kedua tim di ajang final Copa Del Rey di stadion Mestalla, 20 April mendatang. Saat itu Rosell sempat mengumbar optimisme bila Blaugrana bakal kembali mengecundangi Los Blancos dengan skor mencolok, seperti saat membungkan Madrid di Camp Nou dengan skor 5-0 pada laga EClasico pertama, November silam.

Menyikapi hal ini, Guardiola memilih untuk bersikap realistis. Menurutnya, Madrid akan belajar dari kekalahan memalukan mereka di pertemuan lalu, sehingga tidak akan tampil ceroboh di laga final nanti.

“Mustahil kami bisa mengulang kemenangan 5-0 di laga final (Copa Del Rey). Itu sangat tidak mungkin. Saya tidak tahu, apakah kata-kata tersebut (Rosell), justru akan membuat Madrid lebih termotivasi,” urainya sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (2/4/2011).

Tak situasi bertambah panas, Guardiola coba memberikan klarifikasi terkait pernyataan Rosell saat itu. Guardiola mengakui bahwa suksesor Joan Laporta tersebut sengaja memberikan pernyataan tersebut bukan untuk meremehkan Madrid, melainkan hanya sekadar candaan.

“Saya tahu, tujuan presiden bukan untuk menyinggung perasaan. Dalam opini saya, dia pasti akan menghindari hal itu,” sambungnya.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates