Selasa, 05 April 2011

Gonzalo Higuain Siap Bantu Real Madrid

Gonzalo Higuain
Striker Real Madrid Gonzalo Higuain tak sabar untuk bisa segera menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Real Madrid lagi.

Setelah pulih dari cedera, Gonzalo Higuain tak segan menyatakan tekad membantu Real Madrid mewaujukan mimpi-mimpi mereka di musim ini.

Untuk laga menghadapi Tottenham Hotspur di perempat-final Liga Champions pun Higuain juga menyuarakan tekad yang sama.

"Kami akan menghadapi laga yang hebat dan untuk bisa meraih kemenangan atas Tottenham dan mempertahankan hasil ini di leg kedua," katanya, Selasa (5/4).

"Berada di babak ini pada kompetisi ini menjadi tanggung jawab besar, tantangan yang luar biasa bagi siapa pun yang ada di sini dan tujuan saya adalah membantu tim saya untuk lolos ke babak selanjutnya," tandas Higuain.

Kebulatan tekad Higuain itu juga ditunjukkan dengan kesiapan bermain dengan siapa pun di lini depan, termasuk Emmanuel Adebayor, pemain yang baru bergabung dan masih beradaptasi dengan gaya tim dan dirinya.

"Kami bermain bersama sebelumnya dan rasanya sudah nyaman. Kami beradaptasi dengan baik pada permainan masing-masing dan tergantung pada bagaimana susunan tim besok, kami akan berusaha melakukannya lagi," ujar Higuain.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, kemungkinan besar Higuain akan berpasangan dengan Adebayor di lini depan Real Madrid dinihari nanti.

Sumber  goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates