Sabtu, 02 April 2011

Giggs: Ini berkat Kegigihan Kami

Ryan Giggs
Sayap kiri Manchester United (MU), Ryan Giggs, menegaskan, kemenangan sensasional 4-2 atas West Ham United, Sabtu (2/4/2011), tak lepas dari kegigihan tim dalam mengejar ketertinggalan.

MU memang sempat tertinggal 0-2 di babak pertama lewat dua penalti dari Mark Noble. "Red Devils" kemudian bangkit dan mengamuk di babak kedua. Wayne Rooney menjadi bintang dengan mencetak tiga gol. Satu gol tambahan dipersembahkan oleh Javier Hernandez.

"Kami tak pernah menyerah. Tak peduli berapa skor dalam pertandingan, kami tetap maju," kata Giggs seusai pertandingan.

"Kami memasuki area pertahanan mereka dengan baik, tapi penyelesaian akhir yang kurang bagus. Kami hanya butuh konsentrasi lebih. Kami berpikir jika tetap menciptakan peluang dan mencetak gol, maka kami akan terus maju dan menang," jelasnya lagi.

Permainan MU bisa dibilang buruk pada babak pertama. Meski mendominasi, MU gagal memanfaatkan beberapa peluang dan malah tertinggal 0-2 lewat gol penalti. Ini sempat membuat Manajer Sir Alex Ferguson gusar. Ia bahkan sempat bangkit dari tempat duduknya dan meneriaki pasukannya. Namun, Giggs membantah bahwa Ferguson tegang setelah timnya tertinggal 0-2.

"Tidak, dia tetap tenang. Kami memainkan laga yang baik di babak pertama. Kami hanya memberikan gol konyol tersebut," tegas Giggs.

"Aku pikir, kami bermain baik di seluruh area dan kami berhasil mendapatkan hasilnya. Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut di tujuh pertandingan berikutnya," tuntasnya.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates