Jumat, 01 April 2011

Geisha Konser "Live Streaming"

Geisha
Awak band Geisha, Kamis (31/3) malam, bersukacita karena pertama kali tampil dalam konser yang bisa diunduh langsung oleh penggemarnya di Tanah Air, juga di Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Australia.

Siaran langsung Geisha itu dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pertunjukan tersebut diselenggarakan Musica Studio bekerja sama dengan operator telepon seluler dan Musikkamu.com.

”Kami senang menjadi band pertama yang live streaming. Ini pertama kali di Indonesia,” kata Roby, salah satu awak Geisha. Acara ini sekaligus menandai peluncuran album kedua Geisha, Meraih Bintang.

”Kami merasa saat ini mendapat anugerah indah. Syukurlah, sejak dibentuk sampai tiga tahun terakhir pindah ke Jakarta, banyak orang yang menemani dan memberi motivasi kepada kami,” tutur Momo, vokalis Geisha.

Gadis berambut panjang itu lalu menceritakan selintas perjalanan Geisha yang berdiri tahun 2003 di Pekanbaru, Riau, dengan nama Jingga.

Pada kesempatan itu, Momo bernyanyi diiringi Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Lebih dari 200 undangan menyaksikan pertunjukan Geisha selama sekitar satu jam. Di sela-sela acara, Roby dan Momo menyempatkan diri membacakan pesan penggemar yang dikirim lewat Twitter.

Sumber : entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates