Rabu, 06 April 2011

Ferguson: Rooney Buktikan Kelasnya

Wayne Rooney
Penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney mencetak gol semata wayang yang mengakhiri rekor buruk timnya tidak pernah menang atas Chelsea di Stamford Bridge sejak 2002. Manajer MU Alex Ferguson pun mengeluarkan banyak kata pujian untuk Rooney.

Gol itu terjadi pada menit ke-24 pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2011). Gol bermula dari pergerakan dengan bola Ryan Giggs yang berujung pada umpan silang. Rooney berhasil menguasai bola dan menjejalkannya ke gawang Petr Cech. Itu menjadi satu-satunya gol pada duel itu.

"Wayne berada dalam bentuk permainan luar biasa. Ia memberi kami keuntungan besar untuk melaju ke semifinal. "Ia luar biasa, sangat sangat hebat. Grafik penampilannya dan gairah bermainnya menakjubkan," ujar Ferguson.

"Ia mendapat banyak cemooh malam ini. Ia begitu sering ditekel, tetapi bangun lagi dan bermain. Ia layak mendapatkan pujian besar," tambahnya.

Ferdinand menambahkan, "Hari ini, ia menunjukkan sentuhan brilian. Sejumlah sentuhan ajaib. Insting dan penyelesaian akhir luar biasa. Ia bergerak ke semua sisi lapangan dan senang melihatnya begitu."

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates