Selasa, 05 April 2011

Ferguson Incar Gol di Stamford Bridge

Sir Alek Ferguson
Sir Alex Ferguson sudah mengantongi strategi jelang laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya, pelatih Manchester United mengincar gol di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Kamis (7/4/2011) dini hari WIB, Setan Merah harus meladeni jamuan Raksasa London Barat lebih dulu. Tentunya, beban berat tengah membayangi Wayne Rooney dkk, untuk bisa mencuri angka di hadapan ribuan publik The Blues.

Sejatinya, semangat tinggi masih tersisa lantaran hasil gemilang di laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal 0-2, United akhirnya bisa membalikkan keadaan dan sukses membekuk West Ham United 4-2, berkat hattrick Rooney serta tambahan gol Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Tak heran jika Ferguson mengharapkan hasil di Upton Park kembali terulang. “Tujuan pertandingan ini tidak lain berharap kembali ke Old Trafford dengan satu gol di tangan, atau mungkin dua gol,” demikian tekad Ferguson, seperti dilansir Yahoo! Sports, Rabu (6/4/2011).

“Kami ingin memastikan, kami ingin kembali ke Old Trafford dengan satu kesempatan lolos ke babak berikutnya. Jika kami kembali dengan sedikit keuntungan, kami akan sangat, sangat sulit dikalahkan di markas kami,” umbar pelatih asal Skotlandia.
 
Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates