Minggu, 03 April 2011

Eks Pilar Juventus Minta Klub Datangkan Roberto Mancini

Roberto Mancini
Roberto Mancini dianggap punya kemampuan untuk dapat mengembalikan lagi kejayaan si Nyonya Tua.

Mantan striker Juventus Michele Padovano mendesak klub untuk segera mendatangkan pelatih bertangan dingin, Roberto Mancini.

Padovano berharap, manajemen mulai serius mempertimbangkan memboyong juru taktik yang kini bekerja untuk Manchester City itu. Menurut Padovano, Mancini orang yang paling klop mengomandoi skuad klub Turin ini.

Gigi Del Neri sendiri semakin tidak mendapat tempat di hati fans menyusul serangkaian hasil negatif dan juga performa tim yang inkonsisten.

Sontak wacana pelepasan dirinya pun berhembus kencang dan Mancini muncul sebagai nama paling favorit mengisi kuris panas di Bianconerri.

"Saya mendukung untuk Mancini," ujar Padovano, yang merupakan punggawa Juve di era 90an.

"Saya tahu sepak terjangnya sebagai pemain dan ia sungguh mengejutkan saya karena hasil bagus yang ia raih sebagai pelatih."

"Saya berbicara dengan beberapa pemain yang telah bekerja di bawah komandonya dan mereka mengatakan ia punya pribadi yang baik dan sangat bagus dalam menjalin hubungan dengan skuadnya."

"Dengan begitu hal tersebut akan memberikan Juventus kemenangan. Saya rasa ia orang yang tepat menangani Juventus," simpulnya. 

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates