Minggu, 03 April 2011

Didier Deschamps Puji Naluri Tajam Marseille

Didier Deschamps
Didier Deschamps mengakui tidak mudah bagi Olympique Marseille mengalahkan Lens.

Olympique Marseille harus bersabar menunggu hampir sepanjang pertandingan untuk menaklukkan perlawanan Lens sampai akhirnya gol tunggal Benoit Cheyrou memastikan poin penuh di tangan.

Meski mengakui tak mudah meraih kemenangan, pelatih Didier Deschamps memuji naluri tajam para pemainnya dalam mencetak gol vital.

"Mereka bermain untuk menyelamatkan diri dari degradasi, jadi ini bukan pertandingan yang mudah. Sangat fisik dengan begitu banyak tantangan. Kami tampil lebih rapi malam ini dan menunjukkan naluri pembunuh yang lebih besar," tukasnya dalam konferensi pers.

"Kami mengendalikan pertandingan babak kedua, tapi hasil tidak dipetik dengan cepat. Kami mencoba terus menguntit Lille yang tampil sangat baik belakangan ini."

"Saya kira kami bermain lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi kalaupun tidak, kami menunjukkan semangat yang tinggi."

Tambahan tiga poin menempatkan Marseille di posisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis dengan 54 poin atau berjarak empat poin dari Lille di posisi puncak.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates