Jumat, 01 April 2011

DiBenedetto: Roma Scudetto Musim Depan

AS Roma
Pemilik baru AS Roma, Thomas DiBenedetto, mengaku berharap timnya bisa meraih scudetto pada musim depan. Untuk itu, ia menyatakan siap memberi dukungan yang dibutuhkan, termasuk belanja pemain.

"Roma memiliki skuad luar biasa dan semangat suporter tidak ada duanya. Saya mengatakan kepada pendukung, Forza Roma!" kata DiBenedetto.

"Saat ini, Roma seperti putri dan kami ingin membuatnya menjadi seorang ratu. Kami ingin memenangkan scudetto pada musim depan. Tujuannya jelas yakni memenangkan gelar secepat mungkin," lanjutnya, 

DiBenedetto juga mengisyaratkan akan mempermanenkan kontrak pelatih Vicenzo Montella pada musim depan. "Montella melakukan tugasnya dengan baik. Dia berhasil mengapus awan hitam yang menaungi tim kami. Ada banyak pemain membuat saya terkesan dan kami siap untuk bekerjasama dengan mereka. Francesco Totti dan kariernya yang luar biasa. Dia penyihir," paparnya. 

Saat ini, "Serigala Roma" bertengger di peringkat enam dengan mengoleksi 50 poin. Francesco Totti dan kawan-kawan hanya terpaut enam angka dari Udinese yang berada diperingkat empat atau zona Liga Champions.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates