Selasa, 05 April 2011

Cristiano Ronaldo: Kartu Merah Tak Ada Pengaruhnya

Cristiano Ronaldo
Real Madrid tampil lebih baik dan pantas memenangkan pertandingan.
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan kepuasannya atas kemenangan telak 4-0 atas Tottenham Hotspur pada laga di perempat-final pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/4) dinihari WIB. Kemenangan itu membuka peluang Madrid melangkah ke semi-final.

"Saya puas karena tim menunjukkan performa terbaik. Meraih kemenangan 4-0 di perempat-final di Liga Champions merupakan hasil yang besar," kata Ronaldo.

Dalam laga itu, Madrid sangat diuntungkan dengan dikartumerahnya Peter Crouch setelah melakukan pelanggaran terhadap Marcelo. Namun, Ronaldo tegaskan kartu merah Crouch tak berpengaruh karena penampilan Madrid jauh lebih baik dibandingkan Hotspur.

"Kartu merah yang diterima Hotspur tak ada pengaruhnya. Kami memang tampil lebih baik. Kami sempat kesulitan di babak pertama, namun penampilan kami membaik di babak kedua," jelasnya.

"Meski demikian, kami belum sepenuhnya lolos. Penting bagi kami untuk tetap fokus dan bekerja keras karena tak mudah mempertahankan keunggulan itu. Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepakbola," kata mantan bintang Manchester United itu lagi.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates