Sabtu, 09 April 2011

Chelsea Akan Melego Fernando Torres?

Fernando Torres
Torres dikabarkan akan dilepas Chelsea yang merasa merugi karena dibeli dengan harga selangit tapi belum kunjung mencetak gol.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada akhir Januari lalu, Torres belum kunjung mencetak gol. Ia juga gagal membuat gol saat Chelsea mengalahkan Wigan di Stamford Bridge, Sabtu (9/4).

Pelatih Carlo Ancelotti beberapa kali menegaskan kalau penyerang asal Spanyol itu sudah semakin membaik dan masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan rekan setimnya.

Namun hasil mengecewakan yang diraih Chelsea pada beberapa pekan terakhir ini dianggap tidak lepas dari kontribusi Torres yang kurang memuaskan, termasuk kekalahan dari Manchester United di gim pertama perempat-final Liga Champions.

Menurut kabar dari Daily Mail, pemilik The Blues Roman Abramovich sepertinya sudah mulai kesal dan menganggap Torres sebagai pembelian yang flop. Roman memang dianggap sebagai orang yang paling berambisi mendatangkan Torres, bukan Ancelotti.

Roman bahkan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual kembali Torres pada musim mendatang. Dengan nilai transfer £50 juta dan performa yang belum kunjung membaik, Chelsea harus siap merugi kalau benar-benar akan melepas Torres.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates