Jumat, 08 April 2011

Cara Seru Panaskan Ranjang

Menciptakan sensasi ranjang tak melulu soal posisi saja, tapi juga kenyamanan bersama pasangan. Dengan penggabungan kedua elemen tersebut, Anda pun bisa menciptakan kenikmatan seksual.

Nah, jika ingin menciptakan kedahsyatan seksual bersama si dia, ikuti panduan yang ditulis Betty Confidential berikut.

Mainkan oral seks bersamanya

Hal terbesar yang membuat pria turn on adalah ketika seorang wanita memberikan ekspresi seksual sebagai bentuk cintanya pada pria. Salah satu cara yang bisa menyiratkan hal tersebut adalah memberikan pelayanan oral seks untuknya.

Saat di ranjang, pria memang cenderung memunculkan rasa egosinya. Dia suka mendapat pelayanan bak raja. Jadi bersiaplah untuk memberikan pelayanan tersebut, dan biarkan dia melihat langsung saat Anda melakukannya.

Jangan remehkan doggy style

Umumnya, wanita senang mengambil kendali saat bercinta. Namun, jika si dia melakukan hal sebaliknya, dengan melakukan doggy style, cobalah letakkan kedua tangan di belakang punggung. Sehingga dia bisa memegang pergelangan tangan Anda dan menggunakannya sebagai lingkaran sandaran.

Biarkan si dia menikmati permainan Anda

Tidak ada yang lebih sensual bagi pria selain memiliki kesempatan untuk melihat wanita menunjukkan cara dia disentuh.

Sesi tersebut tak hanya memberi pria sebuah pengetahuan tentang apa saja yang disukai wanita, tetapi juga menghantarkan pria pada cara baru  untuk menciptakan puncak orgasme bersama Anda.

Manfaatkan sex toys

Untuk menciptakan variasi rangsangan, kenapa tidak sesekali menggunakan sex toys. Ini akan membuat kegiatan seksual Anda semakin panas.

Pegang kendali

Saat seorang wanita merasa percaya diri, dan tidak merasa takut untuk menciptakan orgasmenya sendiri, hal tersebut yang menyalakan gairah pria.

Salah satu cara mewujudkannya ialah dengan posisi Women on Top. Wanita berada di atas pria dan bergerak maju mundur layaknya koboi, menandakan kalau dia tahu apa yang diinginkannya di ranjang.

Sumber : lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates