Jumat, 08 April 2011

Buat Weekend Berkualitas dengan 3 Cara Ini

Kepadatan rutinitas kerap membelenggu komunikasi antar pasangan. Untuk kembali menghangatkan, memanfaatkan akhir pekan menjadi ide terbaik. Apa saja triknya?
 
Luangkan waktu
 
Semua orang tentu ingin merasa lapang di akhir pekan. Hari di mana semua penat rutinitas terlepaskan. Nah, sambil menikmati keleluasaan waktu tersebut tak ada salahnya menyisipkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Anda dapat melakukan banyak hal santai yang dapat membuat keharmonisan hubungan. Situasi ini akan mengingatkan Anda pada masa pacaran dulu dimana segala romantisme cinta berpendar.
 
Ciptakan komunikasi sebelum tidur
 
Mengingat agenda masing-masing pasangan yang cukup sibuk, tak ada salahnya mengorbankan satu jam dari waktu Anda di tempat tidur untuk melewatkannya dengan komunikasi yang membincangkan berbagai topik. Percayalah dengan kedekatan yang dibangun tersebut akan membuat hubungan bercinta menjadi lebih indah.
 
Buat momen eksklusif
 
Jika akhir pekan menjadi satu-satunya waktu yang tersisa untuk Anda berdua menautkan kebersamaan, sebaiknya buatlah sesi tersebut semaksimal mungkin dengan momen eksklusif. Buat sebuah perjalanan singkat ke resort, hiking, olahraga besama atau hanya sekedar berbaring bersama di tempat tidur akan menciptakan kesan efektif bagi kelangsungan hubungan Anda.

 Sumber : lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates