Minggu, 03 April 2011

Benoit Cheyrou Taklukkan Lens

Benoit Cheyrou
Sebiji gol dari Benoit Cheyrou sudah cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Marseille.
Dijamu tim penghuni zona degradasi, Racing Club de lens, Olympique Marseille meraih kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin (4/4) dinihari WIB.

Tiga poin ini sangat berarti bagi Marseille karena dengan begitu praktis mereka menjaga jarak dengan pemuncak Lille dengan terpaut empat poin.
Di babak pertama kedua tim relatif sama-sama bermain menyerang dengan tempo yang cepat. Sundulan Eduardo hanya mengenai mistar, pun peluang dari upaya Issam Jemaa via tandukannya yang masih menyamping dari sasaran.

Marseille bukan tidak memiliki peluang yang berpotensi menjadi gol di 45 pertama. Aksi Loic Remy masih dapat dicegah kiper Runje.

Di babak kedua, dua peluang sekaligus diperoleh Lens. ADil Hermach melesatkan tendangan jarak jauh, tetapi masih terbang di atas gawang Mandanda. Beberapa momen berikutnya Sebastian Roudet gagal mencetak gol yang sudah berdiri pada posisi bagus.

Keasyikan menyerang, Marseille pun bereaksi. Gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta di menit 70. Benoit Cheryou dari tepi kotak penalti melepaskan tembakan yang tidak dapat dihalau Runje. Marseille pun kini berada di atas angin.

Tujuh menit terakhir waktu normal, kemenangan Marseille nyaris buyar andai Mandanda tidak cekatan dalam mengantisipasi ancaman dari Jemma. Untungnya duel udara dua pemain itu berbuah pelanggaran lebih dulu dari tuan rumah.

Sampai pluit panjang dibunyikan, skor 1-0 tetap tak terbantahkan milik Marseille.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates