Minggu, 03 April 2011

Bale Fit, Gallas Tanda Tanya

Gareth Bale
Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp bisa sedikit bernafas jelang laga melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, pekan ini. Winger andaan Gareth Bale dipastikan fit dan bisa tampil di Santiago Bernabeu.

Bale sendiri baru saja mengalami cedera sehingga harus absen memperkuat Wales dan beberapa pertandingan The Lilywhite. Namun, Bale sudah bisa berlatih penuh dan bisa dimainkan untuk membantu daya dobrak Spurs.

"Saya sangat berharap pada Gareth. Semoga Gareth sudah siap untuk pertandingan melawan Madrid," jelas Redknapp seperti dilansir Goal, Senin (4/3/2011).

Selain Bale, Redknapp juga tengah berharap bisa memainkan bek veteran William Gallas. Hanya saja, Gallas masih diragukan tampil karena belum pulih dari cedera hamstring.

"Saya tentu sangat berharap William sudah fit. Tapi kondisinya lebih diragukan daripada Bale. William sudah tak berlatih sejak akhir pekan lalu," lanjut Redknapp.

Redknapp mengakui bahwa memang tak mudah menghadapi Madrid, apalagi di Bernabeu. Namun Spurs akan hanya mencoba bermain baik, seperti kala menghadapi Wigan Athletic.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates