Jumat, 01 April 2011

Adebayor: Villarreal Mampu Kalahkan Barca

Emmanuel Adebayor
Barcelona akan melakoni laga sulit saat harus berhadapan dengan tim tangguh Villarreal pada lanjutan La Liga, dini hari nanti. Bomber Real Madrid, Emmanuel Adebayor sangat berharap Barca terpeleset di El Madrigal, tempat berlangsungnya laga.

Dengan gap lima poin yang membedakan antara Barca dan Madrid di posisi kedua klasemen sementara, Adebayor memang sangat berharap mendapat “bantuan” dari Giuseppe Rossi yang akan menjamu Barca. Jika, Barca gagal mendulang angka penuh, Los Blancos praktis memiliki peluang untuk bisa mengikis jaraknya. Madrid sendiri hanya akan berhdapan dengan tim papan bawah Sporting Gijon, beberapa jam sebelum laga Villarreal kontra Barca.

“Villarreal memainkan sepakbola dengan baik dan mereka berpotensi membuat membuat Barcelona kecewa,” ungkap Adebayor melalui situs resmi klub seperti dikutip Goal, Sabtu (2/4/2011).

“Jelas sulit buat Barca menghadapi Villarreal, jauh dari kandangnya. Saya kira, pertandingan nanti bajal berlangsung menarik. Saya yakin, Villarreal memiliki instrumen yang tepat untuk menciptakan masalah besar buat Barcelona,” sambungnya meyakini kualitas para pemain Villarreal yang sejauh ini sukses mengantar timnya menempati peringkat tiga klasemen sementara.

Sementara soal laga El Real menghadapi Gijon, Adebayor mengaku sangat yakin timnya bisa meraih kemenangan. Pasalnya, di laga kali ini Madrid akan tampil di markas kebanggaan, Estadio Santiago Bernabeu, dimana sepanjang musim ini Madrid belum pernah kalah saat main di kandang.

“Kami akan bermain kandang di laga nanti (Sabtu malam WIB). Memang, kami tidak akan dengan mudah mencetak gol. Namun, kami harus membuatnya jadi mudah dan berkonsentrasi penuh untuk terus menjaga mimpi memenangi titel juara musim ini,” imbuh bomber pinjaman dari Manchester City ini.

“Kami memilliki rekor yang bagus di kandang dan kami harus bermain seperti biasa di mana dua pemain kami beroperasi di sisi sayap dan striker kami siap menunggu di depan (gawang),” tambah striker internasional Togo ini.

“Laga nanti tidak akan mudah, karena setiap lawan yang datang pastinya akan memberikan yang terbaik di Bernabeu. Kami harus menggebrak dalam 10 menit pertama untuk bisa menjatuhkan mental mereka. Saya berani bertaruh, kami akan menang di laga nanti,” tandasnya.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates